Skip to main content

BAJAK LAUT TOPI JERAMI DAN SAMURAI VS OROCHI


Spoiler Ch.933

Judul: Belas Kasih Samurai
Cover: Enel meniup permen karet bersama katak

- Orochi adalah pengguna buah Zoan Myth Ular, tampaknya masing-masing dari delapan kepalanya memiliki sifat dan kepribadian sendiri.

- Orochi menuntut permintaan maaf dari Komurasaki, tetapi dia menolak. Orochi sangat marah, tetapi dia masih mencintai Komurasaki karena kecantikannya, jadi dia melupakan kemarahannya pada bawahan yg berada di dekatnya dengan menggigit mereka, seluruh pesta menjadi berantakan.

- Namun, Orochi akhirnya mengapai Komurasaki dan menangkapnya dalam mulutnya

- Salah satu dari Oniwabanshu melihat Robin dan menyadari bahwa dia adalah penyusup, dia memanggil Raijin Dan Fujin untuk menangkapnya. Saat itulah Brook muncul.

- Rupanya Oniwabanshu ketakutan oleh wajah Brook yang terlihat seperti hantu sungguhan.

- Otoko dan para ninja sangat ketakutan ketika mereka melihat kerangka hantu ini

- Shinobu dan Nami akan bergabung dalam penyelamatan, tetapi mereka menyadari ada seseorang yang bersembunyi di belakang mereka, dia adalah Hanzou sang ninja.

- Hanzou melihat Shinobu dan ingat saat ia masih cantik yang bisa menyaingi Nami, tetapi yg terlihat sekarang...

- Hanzou: Maaf, saya salah mengira ksu sebagai seseorang yang saya kenal.

- Shinobu marah dan menyerang bolanya.

- Dia kemudian menggunakan ninjutsu untuk membusukan atap, dan membuatnya jatuh di atas salah satu kepala Orochi dan memaksanya untuk memuntahkan Komurasaki.

- Kyoshiro kemudian muncul dengan pedangnya dan bertanya kepada Komurasaki apakah dia siap, dan ketika dia mengatakan 'ya', dia menggerakan pedangnya dan menusuk Komurasaki tepat di dada.

- Kyoshiro menyadari bahwa Komurasaki memegang kertas gambar Kinemon di tangannya.

- Kyoshiro mengambil kertas keluarga Kozuki (Dua burung dan ular) dari pakaian Komurasaki setelah dia jatuh.

- Orochi patah hati, dia bertanya pada Kyoshiro apa alasannya.

- Kyoshiro: Ini adalah belas kasih saya sebagai Samurai untuk Komurasaki.

- Orochi meluapkan amarahnya pada Otoko dan akan menelannya bersama Robin.

- Nami muncul dengan mengeluarkan petir dari Zeus.

- Kota Okobore, Tsuru menawarkan Big Mom makanan, yang tampaknya telah kembali ke keadaan naif seperti saat ketika dia masih kecil.

- Udon? Apakah ada banyak sup kacang mochi? Kalau begitu ayo pergi!

Tinggal 9 hari sampai pertempuran penentuan

Comments

Popular posts from this blog

Faq Peta Dunia One Piece

FAQ Lokasi Peta Dunia One Piece Q : Gimana sih bentuk planet dunia OP? A : Planet di dunia OP adalah planet yang sama sekali berbeda dengan planet bumi yg kita tinggali ini. Secara garis besar planet OP terdiri dari 1 benua dan 1 lautan yang mengeliingii dunia yaitu : Red Line dan Grand Line. Posisi Red Line dan Grand Line saling tegak lurus sehingga bertemu di dua titik yaitu Reverse Mountain dan Mariejoa. Akibat petemuan 2 titik itu, lautan di planet OP terbagi lagi menjadi empat yaitu East Blue, South Blue, North Blue dan West Blue. Q : Jelasin tentang  Red Line  dong! A : Red line adalah sebuah benua raksasa yang mengelilingi dunia OP. Saking raksasanya, ukuran Red Line jauh melebihi pulau2 lain di planet OP. Sejauh ini ada 3 tempat yg sudah dikenal di Red Line yaitu Reverse Mountain, Mariejoa dan Merman Island. Reverse Mountain  Adalah sebuah gunung raksasa yang puncaknya tak terlihat saking tingginya. Di sini terdapat empat buah arus kanal

PENJELASAN GOMU GOMU NO RED HAWK YANG MENGELUARKAN API

Gomu Gomu no Red Hawk Gomu gomu no Red Hawk Red Hawk pertama kali diperlihatkan Luffy di manga ketika melawan Hody. Bisa dibilang merupakan versi penambahan haki dari jurus Gomu gomu no Jet Bullet. Ketika masuk dalam mode Gear Second, Luffy memanjangkan kemudian mengeraskan lengannya dengan buso haki. Ketika dikokang (lengan bergerak maju), lengannya terbakar, menghasilkan aliran api. Ketika serangan mengenai target, akan tercipta ledakan yang besar, walaupun di bawah laut sekalipun. Di dunia nyata, Redhawk merupakan jenis revolver yang dibuat oleh Ruger (perusahaan pembuat senjata api).  Kanji dalam penamaan jurus ini (dibaca harfiah menjadi "hikenjuu") bisa jadi merupakan tribute untuk mendiang Portgas D Ace. Gomu Gomu no Red Hawk Di animenya bahkan muncul bayangan Ace ketika Luffy menggunakannya pertama kali, haha. cmiiw Ya. Itu dia penjelasan mengenai mengapa gomu gomu no red hawk milik luffy yang bisa mengeluarkan api. xD Mant

Spoiler Manga One piece Ch.848

Judul: Selamat Tinggal / Good Bye Cover Bewarna: SHP dengan Mantel Merah di hutan bersalju Big Mom tidak marah dengan kata-kata Luffy. Dia bilang dia akan membiarkan apa pun karena dia akan mendapatkan kekuatan Germa dan kotak harta karun (Tamatebako) besok. Kamar Sanji Sanji terpincut dengan Purin. Di sisi lain, dia khawatir tentang Baratie. Kamar Purin Big Mom menolak gaun yg ingin dipakai Purin. Purin diberitahu untuk memakai gaun yg Big Mom siapkan. Purin berdiri di balkon dibawah hujan. Dia terbayang Lola, yang lari dari rumah dan mengatakan ia akan memutuskan pernikahannya sendiri. Istana Whole Cake Pedro terus mengamuk dengan pedang dan bomnya. Smoothy terus berkomunikasi dengan Tamago, yang mengejar Pedro. Brook masuk ke ruang harta dan menguncinya dari dalam. Tamago bicara kepada Smoothy melalui Den Den Mushi untuk tidak membunuh Brook karena Big Mom ingin makhluk langka seperti dia. Ruang Harta tentara catur menyerang Brook, tapi ia men