Skip to main content

REVIEW ONE PIECE CHAPTER 852 - KEGAGALAN GERMA

Luffy and Nami Chapter 842
Ijinkan saya sedikit berkicau tentang chapter 852,

Bila diibaratkan haki adalah sebuah kekuatan untuk memulai, menjalani, dan mempertahankan sebuah kehidupan maka manusia harus memiliki hao sebagai tekad, busho sebagai kerja keras, dan satu hal penting lainnya adalah kenbun sebagai kasih sayang ..

Master(Oda) terimakasih untuk karya cerdasmu ..
Master kalau ada kata yang bisa mewakili lebih dari 'Thank You Very Much Many More' untuk mengungkapkan rasa terima kasih itu layak kau dapatkan ..
Master berkali kali kami kau suguhkan materi yang berguna untuk kehidupan ini ..
'CINTA SEORANG IBU'

-------------------------------------
Review Singkat :
Reiju sosok wanita sempurna, cantik, strong, bohay, aduhay~ (harpy lewat) 😂 😂
Lagi-lagi master memberikan kejutan dengan sadarnya reiju yang begitu cepat pulih dari insiden gencet-gencetan sama calon adik iparnya(puding),
Dalam percakapannya dengan Sanji dia sempat mengatakan sedang berjalan-jalan di sekitaran kastil kemudian diteriaki penyusup dan bertikai dengan prajurit? Jelas sudah puding memang telah mengambil ingatan nona muda ini dan mengeditnya pada bagian tersebut.

Memorinya memang sudah direbut dan diganti namun hatinya siapa yang tau?
😂 😂
Perasaan Reiju terhadap cinta Ibu nya membuat sebagian memori tentang ibunya utuh dan tersimpan rapi dikepala Reiju dan berputar putar dikepalanya.

Keluh kesah Sang adik didengar baik oleh Sang kaka tentang keputusan konyol yang disesalinya sekarang seakan membanting harga diri para pria seantero dunia, karena keputusan bodoh yang menjadi pilihannya saat itu tidaklah menyelamatkan teman-temannya malah menyeretnya ke dalam situasi rumit nan berbahaya.

Seperti perkiraan Jinbe datang bak Pahlawan Kemerdekaan melakukan pembebasan dan memerdekakan tawanan penjara buku,

Woooo ...
Buku Mont D'Or dibakar Jinbe guys .

Kepercayaan Jinbe kepada luffy seolah sudah menjadi alat pembayaran untuk cukup menentang Big Mom, tapi baka-senchou kita ini memang selalu bertindak tanpa rencana, seperti burung lepas dari sangkarnya luffy berlari mencari keberadaan Sanji dengan menghajar semua prajurit yang ia jumpai dan seketika lupa dengan rasa laparnya luffy membabi buta.

-Jinbe
'Kau ingat kita pertama kali bertemu dipenjara kan luffy ?'
Ah yasudahlah kalian pasti mengerti ..
(Terdengar seperti nostalgia permulaan atau merupakan sebuah nostalgia untuk sebuah perpisahan?) Ah yausudahlah kalian pasti mengerti ..

-Nami
'Aku seperti merasa pernah mengalami hal ini sebelumnya'
Sebenernya nami mau bilang apa ya guys ..

Informasi lainnya :
-Luffy dan Nami baru mengetahui Bajak Laut Matahari adalah anggota dari Big Mom Pirate
-Urusan Jinbe sudah selesai dengan Big Mom
-Ruang Harta berada di lantai 4
-Ada seseorang yang perlu perawatan di lantai 4
-Sanji manusia biasa yang terlahir disertai emosi, dengan cinta seorang ibu
-Ratu Vinsmoke bernama Sora(Sola)

Kesedihan si Pria karena penghianatan si Wanita setidaknya sedikit terobati, wajah tertekuknya sejenak bisa rileks setelah mengetahui kenyataan bahwa BM sama sekali tidak tertarik dengan restoran terapung atau rencana penyelamatan luffy-dari pernyataan kakanya,
agenda utama BM adalah teknologi Germa 66 dengan melenyapkan seluruh anggota keluarga Vinsmoke.

Oh master ..
Sepertinya kau tidak pernah kehabisan akal dan tidak pernah puas mengelabui kami, memang sudah seharusnya gelang itu sudah ditukar dengan yang palsu oleh Nona Muda Reiju <3

-Reiju menyuruh Sanji untuk pergi-

Timing sudah menunjukan waktu yang cukup tepat untuk Master menepati janjinya soal pertunjukan kenbunshoku no haki si alis keriting (sbs vol 71)

Hoi Sanji ..
Tangisanmu sudah kami dengar pujangga ! Cepatlah perlihatkan tinjumu ! Wajahmu sudahkah bisa tersenyum mengetahui kebenaran kakakmu ! Ingat Cinta Ibumu !
Pegang perkataanmu - Pria akan menghapus air mata seorang wanita - Bagaimana dengan air mata ibumu !

-------------------------------------

Happy Harpy
Monet

Thanks to Admin KOPI

⇨ Like Our Fanpage Here ⇦

"Dan karena itulah, Sifatmu lebih baik dibandingkan yang lainnya"
Kata Reiju untuk Sanji

Comments

Popular posts from this blog

Faq Peta Dunia One Piece

FAQ Lokasi Peta Dunia One Piece Q : Gimana sih bentuk planet dunia OP? A : Planet di dunia OP adalah planet yang sama sekali berbeda dengan planet bumi yg kita tinggali ini. Secara garis besar planet OP terdiri dari 1 benua dan 1 lautan yang mengeliingii dunia yaitu : Red Line dan Grand Line. Posisi Red Line dan Grand Line saling tegak lurus sehingga bertemu di dua titik yaitu Reverse Mountain dan Mariejoa. Akibat petemuan 2 titik itu, lautan di planet OP terbagi lagi menjadi empat yaitu East Blue, South Blue, North Blue dan West Blue. Q : Jelasin tentang  Red Line  dong! A : Red line adalah sebuah benua raksasa yang mengelilingi dunia OP. Saking raksasanya, ukuran Red Line jauh melebihi pulau2 lain di planet OP. Sejauh ini ada 3 tempat yg sudah dikenal di Red Line yaitu Reverse Mountain, Mariejoa dan Merman Island. Reverse Mountain  Adalah sebuah gunung raksasa yang puncaknya tak terlihat saking tingginya. Di sini terdapat empat buah arus kanal

PENJELASAN GOMU GOMU NO RED HAWK YANG MENGELUARKAN API

Gomu Gomu no Red Hawk Gomu gomu no Red Hawk Red Hawk pertama kali diperlihatkan Luffy di manga ketika melawan Hody. Bisa dibilang merupakan versi penambahan haki dari jurus Gomu gomu no Jet Bullet. Ketika masuk dalam mode Gear Second, Luffy memanjangkan kemudian mengeraskan lengannya dengan buso haki. Ketika dikokang (lengan bergerak maju), lengannya terbakar, menghasilkan aliran api. Ketika serangan mengenai target, akan tercipta ledakan yang besar, walaupun di bawah laut sekalipun. Di dunia nyata, Redhawk merupakan jenis revolver yang dibuat oleh Ruger (perusahaan pembuat senjata api).  Kanji dalam penamaan jurus ini (dibaca harfiah menjadi "hikenjuu") bisa jadi merupakan tribute untuk mendiang Portgas D Ace. Gomu Gomu no Red Hawk Di animenya bahkan muncul bayangan Ace ketika Luffy menggunakannya pertama kali, haha. cmiiw Ya. Itu dia penjelasan mengenai mengapa gomu gomu no red hawk milik luffy yang bisa mengeluarkan api. xD Mant

Spoiler Manga One piece Ch.848

Judul: Selamat Tinggal / Good Bye Cover Bewarna: SHP dengan Mantel Merah di hutan bersalju Big Mom tidak marah dengan kata-kata Luffy. Dia bilang dia akan membiarkan apa pun karena dia akan mendapatkan kekuatan Germa dan kotak harta karun (Tamatebako) besok. Kamar Sanji Sanji terpincut dengan Purin. Di sisi lain, dia khawatir tentang Baratie. Kamar Purin Big Mom menolak gaun yg ingin dipakai Purin. Purin diberitahu untuk memakai gaun yg Big Mom siapkan. Purin berdiri di balkon dibawah hujan. Dia terbayang Lola, yang lari dari rumah dan mengatakan ia akan memutuskan pernikahannya sendiri. Istana Whole Cake Pedro terus mengamuk dengan pedang dan bomnya. Smoothy terus berkomunikasi dengan Tamago, yang mengejar Pedro. Brook masuk ke ruang harta dan menguncinya dari dalam. Tamago bicara kepada Smoothy melalui Den Den Mushi untuk tidak membunuh Brook karena Big Mom ingin makhluk langka seperti dia. Ruang Harta tentara catur menyerang Brook, tapi ia men