Skip to main content

SPOILER ONE PIECE 898: KAMI AKAN KEMBALI!!

One Piece 898

Spoiler Ch.898 

Judul: Kami Pasti Akan Kembali

Cover: Bajak Laut New Giant Warrior "Navigator", Road (pertama kali disebutkan di ch.866 bersama dengan Goldberg)

Bajak laut Big Mom menembaki para Vinsmoke. Vinsmoke memberitahu Sanji untuk membawa Luffy pergi dari pulau. Oven menghadapi para Vinsmoke.

WCI

Mont-D'ors dan Tamago panik. Tampaknya Vinsmoke telah mengalahkan Nusstorte

Sunny

Daifuku tiba di kapal Smoothie. Nami cs mendapat panggilan di Den Den Mushi mereka. Sunny diminta pindah ke lokasi yang berbeda.

Pulau Kakao

Pasukan bajak laut BM dikalahkan dengan mudah. Sanji berlari bersama Luffy di tangannya. Brulee ditampilkan sedang panik karena kekacauan yang terjadi.

Germa membantu Sanji keluar dari pulau.

Niji meneriaki Sanji, "Dengan kecepatannya sekarang dia akan tertiup dengan kencang di pusaran angin".

Dia kemudian menerbangkan Sanji ke arah Sunny.

Tambahan:

  • Brûlée berteriak Katakuri dikalahkan oleh Luffy, semua bajak laut Big Mom terkejut (bahkan Mont-D'or).
  • Serangan Ichiji membuat lubang ditubuh Oven.
  • Yonji mengalahkan Yuen.
  • Nusstorte putra ke 12 Charlotte Family.
  • Road memiliki desian yang keren, dengan tubuh ramping. Dia seperti Cabaji dengan rambutnya
Bajak laut BM menembaki Germa dan terkejut bahwa peluru mereka tidak bekerja. Ichiji, Niji, Yonji, dan Reiju menutupi Sanji saat dia kabur. oven asks how germa survived. Oven mendengar bahwa Nusstorte dan tentaranya telah mengalahkan Germa. Ichiji mengatakan bahwa mereka telah dilempar ke laut.

Tamago melaporkan bahwa hal-hal yang tidak masuk akal terus terjadi dan bertanya-tanya mengapa laporan tentang germa yang dikalahkan itu salah.

Smoothie menyuruh armadanya untuk tidak terganggu dan hanya terfokus pada kapal topi jerami saja. Daifuku mengatakan bahwa mont d'or melakukan kesalahan, dan Smoothie berkata "kau juga melakukannya"

Nami bertanya-tanya apakah kedatangan germa adalah hal yang baik atau buruk. Sanji memberitahu jinbe melalui DDM untuk melewati pelabuhan dengan kecepatan penuh dan mereka akan kembali untuk sementara waktu.

Brulee mengatakan bahwa Luffy tidak boleh kabur dan mengungkapkan kepada semua orang bahwa Katakuri telah dikalahkan oleh Luffy. Semua orang tidak percaya. Oven mengatakan "Legendanya yang tak terkalahkan ... dipatahkan oleh anak-anak!!?" Para tentara menyimpulkan bahwa Luffy pasti telah menggunakan sesuatu yang curang, dan Oven yang penuh dengan amarah pergi untuk menyerang sanji dan Luffy. Ichiji muncul dan memukul Oven menggunakan "sparking valkyrie"
Yuen mencoba memukul jatuh sanji tapi dihentikan oleh Yonji, yang menggunakan “winch execution/beheading”

Sanji terlalu lambat dan terkena tembakan. Niji datang untuk melindungi Sanji dan mengalahkan semua sniper dengan menggunakan "henry blazer"

Sanji dan luffy keluar dari kota. Snack, Brownie, dan Joconde diperintahkan untuk menembak luffy tapi mereka tidak mendengarnya karena semua kekacauan yg terjadi. beberapa tentara menyiapkan gas air mata tapi Reiju muncul dan mengalahkan mereka dengan menggunakan “pink hornet”

Carrot melihat Sanji muncul dan Sanji melihat Sunny juga. "Aku bisa melihatnya sekarang, Luffy!! itu Sunny !!!"
END

no break next week


Source: KOPI


#reijuvisnmoke
#topijeramibandung

Comments

Popular posts from this blog

Faq Peta Dunia One Piece

FAQ Lokasi Peta Dunia One Piece Q : Gimana sih bentuk planet dunia OP? A : Planet di dunia OP adalah planet yang sama sekali berbeda dengan planet bumi yg kita tinggali ini. Secara garis besar planet OP terdiri dari 1 benua dan 1 lautan yang mengeliingii dunia yaitu : Red Line dan Grand Line. Posisi Red Line dan Grand Line saling tegak lurus sehingga bertemu di dua titik yaitu Reverse Mountain dan Mariejoa. Akibat petemuan 2 titik itu, lautan di planet OP terbagi lagi menjadi empat yaitu East Blue, South Blue, North Blue dan West Blue. Q : Jelasin tentang  Red Line  dong! A : Red line adalah sebuah benua raksasa yang mengelilingi dunia OP. Saking raksasanya, ukuran Red Line jauh melebihi pulau2 lain di planet OP. Sejauh ini ada 3 tempat yg sudah dikenal di Red Line yaitu Reverse Mountain, Mariejoa dan Merman Island. Reverse Mountain  Adalah sebuah gunung raksasa yang puncaknya tak terlihat saking tingginya. Di sini terdapat empat buah arus kanal

PENJELASAN GOMU GOMU NO RED HAWK YANG MENGELUARKAN API

Gomu Gomu no Red Hawk Gomu gomu no Red Hawk Red Hawk pertama kali diperlihatkan Luffy di manga ketika melawan Hody. Bisa dibilang merupakan versi penambahan haki dari jurus Gomu gomu no Jet Bullet. Ketika masuk dalam mode Gear Second, Luffy memanjangkan kemudian mengeraskan lengannya dengan buso haki. Ketika dikokang (lengan bergerak maju), lengannya terbakar, menghasilkan aliran api. Ketika serangan mengenai target, akan tercipta ledakan yang besar, walaupun di bawah laut sekalipun. Di dunia nyata, Redhawk merupakan jenis revolver yang dibuat oleh Ruger (perusahaan pembuat senjata api).  Kanji dalam penamaan jurus ini (dibaca harfiah menjadi "hikenjuu") bisa jadi merupakan tribute untuk mendiang Portgas D Ace. Gomu Gomu no Red Hawk Di animenya bahkan muncul bayangan Ace ketika Luffy menggunakannya pertama kali, haha. cmiiw Ya. Itu dia penjelasan mengenai mengapa gomu gomu no red hawk milik luffy yang bisa mengeluarkan api. xD Mant

Spoiler Manga One piece Ch.848

Judul: Selamat Tinggal / Good Bye Cover Bewarna: SHP dengan Mantel Merah di hutan bersalju Big Mom tidak marah dengan kata-kata Luffy. Dia bilang dia akan membiarkan apa pun karena dia akan mendapatkan kekuatan Germa dan kotak harta karun (Tamatebako) besok. Kamar Sanji Sanji terpincut dengan Purin. Di sisi lain, dia khawatir tentang Baratie. Kamar Purin Big Mom menolak gaun yg ingin dipakai Purin. Purin diberitahu untuk memakai gaun yg Big Mom siapkan. Purin berdiri di balkon dibawah hujan. Dia terbayang Lola, yang lari dari rumah dan mengatakan ia akan memutuskan pernikahannya sendiri. Istana Whole Cake Pedro terus mengamuk dengan pedang dan bomnya. Smoothy terus berkomunikasi dengan Tamago, yang mengejar Pedro. Brook masuk ke ruang harta dan menguncinya dari dalam. Tamago bicara kepada Smoothy melalui Den Den Mushi untuk tidak membunuh Brook karena Big Mom ingin makhluk langka seperti dia. Ruang Harta tentara catur menyerang Brook, tapi ia men