Skip to main content

SPOILER ONE PIECE 909: WANOKUNI!


Marco telah ditemukan. Ia terlihat sedang berbicara dengan Nekomamushi. Mereka sedang membicarakan tentang kampung halaman Shirohige.

Dimana kampung halaman tersebut sebelumnya adalah tempat yang damai. Namun sekarang sudah diambil alih oleh Kurohige.

Disana juga disebutkan tentang Weevil. Seorang yang haus akan peninggalan Whitebeard.

Lalu scene beralih ke Wano.

Saat ini Bajak Laut Topi Jerami sedang berada dalam persembunyian Kinemon. Mereka masih bisa dengan aman berada di wilayah Kaido. Beberapa kru memiliki nama samaran baru.

Dahulu kala, mayat dan pedan Ryuma pernah dicuri oleh seseorang. Hakim mengatakan bahwa ada pencarian untuk pedang tersebut. Shogun kerajaan Wano pun menyadari bahwa pedang tersebut ternyata dimiliki oleh Zoro. Kemudian mereka mencoba untuk mengambil pedang Ryuma kembali.

Zoro pun membela dirinya. Ia meminta maaf pada Kinemon karena akan memulai pertempuran.

Informasi lain:

Para Guardian sedang menunggu Nekomamushi kembali bersama Marco.

Marco sekarang bekerja sebagai dokter disebuah pulau kecil. Dia tidak mendiskriminasi baik muda, tua, laki-laki, atau perempuan, jadi dia dihormati oleh seluruh desa.

Marco sedang berbicara dengan Nekomamushi. Desa itu merupakan kampung halaman Whitebead. Karena dulunya negera ini miskin, mereka tidak dapat mengumpulkan dana yang diperlukan untuk terus berafiliasi dengan pemerintah dunia.

Akibatnya, pulau diserang oleh bajak laut, dan negara itu runtuh dan banyak anak-anak menjadi yatim piatu.

Whitebead merupakan salah satu anak yatim piatu dari negara itu. Setelah menjadi bajak laut, Whitebead terus peduli tentang pulau itu, dan diam-diam mengirimi mereka uang.

Setelah perang puncak, Marco dan yang lainnya pergi untuk melawan Blackbeard, tetapi mereka tidak punya kesempatan, dan mereka (BB) mengambil semuanya.

Satu-satunya hal yang tersisa bagi mereka adalah desa kecil ini, jadi ini adalah satu-satunya cara mereka menjaga Whitebeard.
Shanks membuat kuburan di luar desa.

Karena Weevil menyerang semua orang yang terhubung ke Shirohige, penduduk berharap bahwa mereka akhirnya akan pergi setelah melihat Marco dan desa ini.

Rupanya, ibu Weevil pernah berada di kapal Whitebead 40 tahun yang lalu.

WANO
Franky, Usopp, dan Robin menyamar sebagai beberapa pekerja dan dipanggil Usohachi, Franosuke & Orobi. Seperti yang diperintahkan oleh Kinemon, Zoro menyamar sebagai bagian dari kota (penduduk). Shogun dari Wano dipanggil "Orochi", dan orang-orang yang mematuhinya dan semuanya juga terhubung dengan Kaidou.

Setelah SHP terlibat masalah dengan Kaido, itu juga yg dilaporkan ke Kaidou, jadi sampai mereka siap untuk bertarung, mereka harus bertindak seperti mereka adalah bagian dari negara, dan diam-diam melaksanakan misi mereka.

Namun, kota semakin ramai. Rupanya, seorang pembunuh yang telah menyerang orang secara acak telah ditangkap oleh hakim, dan sekarang dia telah melakukan Seppuku.

Orang yang ketahuan dipanggil, "Zorojirou". 23 tahun yang lalu, selama konflik dengan bajak laut, pedang legendaris Shusui menghilang, dan ketika Zoro membawa Shusui bersamanya, hakim memvonis Zoro sebagai pembunuh, dan mengambil Shusui dari Zoro.

Setelah Zoro diberi katana kecil untuk melakukan seppuku, dia menyadari bahwa hakim adalah pembunuh yg asli, jadi dia menyerangnya.

Zoro: “Maafkan aku! Kinemon!!”

END


Other:

  • Nama lengkap Shogun adalah Kurozumi/Kurosumi/Kokutan Orochi (黒炭オロチ). Kurozumi/Kurosumi/Kokutan berarti arang.
  • Zoro menyerang dengan Pound Hou menggunakan pisau (katana pendek)
  • Di Cover, 16:00, Orlumbus menyerang sebuah pulau dengan meriam.
  • Hiasan di depan kapal Mink adalah kepala Zunisha
  • Marco menggunakan kekuatan DF-nya untuk menyembuhkan orang. Kami melihat dia menyembuhkan seekor Manticore.
  • Wano kuni is AMAZING.
  • Franky bekerja dengan Minatomo-san!! (lihat SBS vol 7).
  • Usopp menjual obat-obatan ajaib.
  • Robin menjadi Geisha "penari tradisional Jepang"
  • Zoro menghajar orang jahat dan bekerja dengan pisau kecil (katana kecil)


Source: KOPI, REDON

Comments

Popular posts from this blog

Faq Peta Dunia One Piece

FAQ Lokasi Peta Dunia One Piece Q : Gimana sih bentuk planet dunia OP? A : Planet di dunia OP adalah planet yang sama sekali berbeda dengan planet bumi yg kita tinggali ini. Secara garis besar planet OP terdiri dari 1 benua dan 1 lautan yang mengeliingii dunia yaitu : Red Line dan Grand Line. Posisi Red Line dan Grand Line saling tegak lurus sehingga bertemu di dua titik yaitu Reverse Mountain dan Mariejoa. Akibat petemuan 2 titik itu, lautan di planet OP terbagi lagi menjadi empat yaitu East Blue, South Blue, North Blue dan West Blue. Q : Jelasin tentang  Red Line  dong! A : Red line adalah sebuah benua raksasa yang mengelilingi dunia OP. Saking raksasanya, ukuran Red Line jauh melebihi pulau2 lain di planet OP. Sejauh ini ada 3 tempat yg sudah dikenal di Red Line yaitu Reverse Mountain, Mariejoa dan Merman Island. Reverse Mountain  Adalah sebuah gunung raksasa yang puncaknya tak terlihat saking tingginya. Di sini terdapat empat buah arus kanal

PENJELASAN GOMU GOMU NO RED HAWK YANG MENGELUARKAN API

Gomu Gomu no Red Hawk Gomu gomu no Red Hawk Red Hawk pertama kali diperlihatkan Luffy di manga ketika melawan Hody. Bisa dibilang merupakan versi penambahan haki dari jurus Gomu gomu no Jet Bullet. Ketika masuk dalam mode Gear Second, Luffy memanjangkan kemudian mengeraskan lengannya dengan buso haki. Ketika dikokang (lengan bergerak maju), lengannya terbakar, menghasilkan aliran api. Ketika serangan mengenai target, akan tercipta ledakan yang besar, walaupun di bawah laut sekalipun. Di dunia nyata, Redhawk merupakan jenis revolver yang dibuat oleh Ruger (perusahaan pembuat senjata api).  Kanji dalam penamaan jurus ini (dibaca harfiah menjadi "hikenjuu") bisa jadi merupakan tribute untuk mendiang Portgas D Ace. Gomu Gomu no Red Hawk Di animenya bahkan muncul bayangan Ace ketika Luffy menggunakannya pertama kali, haha. cmiiw Ya. Itu dia penjelasan mengenai mengapa gomu gomu no red hawk milik luffy yang bisa mengeluarkan api. xD Mant

Spoiler Manga One piece Ch.848

Judul: Selamat Tinggal / Good Bye Cover Bewarna: SHP dengan Mantel Merah di hutan bersalju Big Mom tidak marah dengan kata-kata Luffy. Dia bilang dia akan membiarkan apa pun karena dia akan mendapatkan kekuatan Germa dan kotak harta karun (Tamatebako) besok. Kamar Sanji Sanji terpincut dengan Purin. Di sisi lain, dia khawatir tentang Baratie. Kamar Purin Big Mom menolak gaun yg ingin dipakai Purin. Purin diberitahu untuk memakai gaun yg Big Mom siapkan. Purin berdiri di balkon dibawah hujan. Dia terbayang Lola, yang lari dari rumah dan mengatakan ia akan memutuskan pernikahannya sendiri. Istana Whole Cake Pedro terus mengamuk dengan pedang dan bomnya. Smoothy terus berkomunikasi dengan Tamago, yang mengejar Pedro. Brook masuk ke ruang harta dan menguncinya dari dalam. Tamago bicara kepada Smoothy melalui Den Den Mushi untuk tidak membunuh Brook karena Big Mom ingin makhluk langka seperti dia. Ruang Harta tentara catur menyerang Brook, tapi ia men