Skip to main content

SPOILER ONE PIECE 919: ORANG DARI MASA LALU!

Spoiler One Piece 919

SPOILER CH.919

Judul: Reruntuhan Kastil Oden

Tama pulang ke rumah & sementara ini dilindungi oleh Speed. Penduduk Okobore mengucapkan terima kasih kepada Luffy dan yang lainnya saat mereka menuju ke Oden Castle. Penduduk bertanya ke Kiku apa dia juga akan membantu mereka mencari target mereka.

Di waktu yang sama di Ibukota Flower, beberapa anak belajar di ruang belajar mereka. Guru mereka (seorang rokuro kubi), bertanya kepada mereka apa itu kebijakan pengasingan. Jawaban anak-anak adalah menutup negeri untuk melindungi perdamaian. Guru kemudian bertanya alasan kenapa tidak boleh membuka negeri, Anak-anak menjawab bahwa itu adalah tindakan yang sangat jahat yang bisa mengundang orang jahat dan gagasan masuk ke dalam negeri.

Guru meneriakkan "Siapa orang-orang jahat yang mencoba membuka negeri". Semua anak berteriak serempak "Oden dan Sembilan Red Scabbards" (terjemahan sementara)

Guru meneriakkan "Siapa pahlawan yang menghukum orang-orang jahat ini". Anak-anak berteriak "Shogun Kurozumi Orochi!"

Di sebuah restoran di ibukota, ada seorang pemabuk, Namanya adalah Dozing Kyoushirou. Dia mengutuk bahwa Orochi adalah seorang pengecut. Itu adalah apa yang istri Oden katakan saat kastil Oden terbakar 20 tahun yang lalu.

Bulan tidak pernah bertemu fajar. Jika itu terjadi, maka tekad itu akan menghasilkan sembilan bayangan dari cahaya bulan yang terjalin selama 20 tahun. Maka kau akan melihat fajar yang indah.

Kyoushirou berteriak bahwa Orochi menafsirkan puisi ini sebagai roh dari sembilan samurai yg akan muncul di bawah sinar bulan 20 tahun kemudian.

Luffy dan yang lainnya tiba di reruntuhan Kastil Oden. Di depan reruntuhan ini, Kiku mulai menangis dan berlari. Luffy menjadi bingung setelah menemukan nisan Kinemon dan yang lainnya.

Sementara itu, kelompok Momonosuke dan Sanji menemui mereka. Sekarang semua orang lengkap, mereka semua berbicara dan menuju ke dalam kastil. Kinemon memberitahukan pada Luffy rahasia yang mereka sembunyikan.

"Kalian sudah tahu dengan Kanjuurou, Raizou, dan juga ketiga orang di sini... jumlahnya ada 5 orang, Kami adalah orang-orang dari masa lalu yang berusaha menyembunyikan sesuatu, kebenarannya adalah bahwa kami telah melintasi waktu dari Negara Wano 20 tahun yang lalu!"

END

Detail

  • Cover: Jolly Roger Leo, Ideo, Hajrudin dan Orlumbus.
  • Ketika Luffy mengatakan selamat tinggal ke Tama, dia mengatakan padanya dia membawa Nidai Kitetsu.
  • Robin menari di ruangan tempat Kyoushirou sedang berbicara.
  • Kinemon sangat lapar dia terlihat seperti hantu.

Comments

Popular posts from this blog

Faq Peta Dunia One Piece

FAQ Lokasi Peta Dunia One Piece Q : Gimana sih bentuk planet dunia OP? A : Planet di dunia OP adalah planet yang sama sekali berbeda dengan planet bumi yg kita tinggali ini. Secara garis besar planet OP terdiri dari 1 benua dan 1 lautan yang mengeliingii dunia yaitu : Red Line dan Grand Line. Posisi Red Line dan Grand Line saling tegak lurus sehingga bertemu di dua titik yaitu Reverse Mountain dan Mariejoa. Akibat petemuan 2 titik itu, lautan di planet OP terbagi lagi menjadi empat yaitu East Blue, South Blue, North Blue dan West Blue. Q : Jelasin tentang  Red Line  dong! A : Red line adalah sebuah benua raksasa yang mengelilingi dunia OP. Saking raksasanya, ukuran Red Line jauh melebihi pulau2 lain di planet OP. Sejauh ini ada 3 tempat yg sudah dikenal di Red Line yaitu Reverse Mountain, Mariejoa dan Merman Island. Reverse Mountain  Adalah sebuah gunung raksasa yang puncaknya tak terlihat saking tingginya. Di sini terdapat empat buah arus kanal

PENJELASAN GOMU GOMU NO RED HAWK YANG MENGELUARKAN API

Gomu Gomu no Red Hawk Gomu gomu no Red Hawk Red Hawk pertama kali diperlihatkan Luffy di manga ketika melawan Hody. Bisa dibilang merupakan versi penambahan haki dari jurus Gomu gomu no Jet Bullet. Ketika masuk dalam mode Gear Second, Luffy memanjangkan kemudian mengeraskan lengannya dengan buso haki. Ketika dikokang (lengan bergerak maju), lengannya terbakar, menghasilkan aliran api. Ketika serangan mengenai target, akan tercipta ledakan yang besar, walaupun di bawah laut sekalipun. Di dunia nyata, Redhawk merupakan jenis revolver yang dibuat oleh Ruger (perusahaan pembuat senjata api).  Kanji dalam penamaan jurus ini (dibaca harfiah menjadi "hikenjuu") bisa jadi merupakan tribute untuk mendiang Portgas D Ace. Gomu Gomu no Red Hawk Di animenya bahkan muncul bayangan Ace ketika Luffy menggunakannya pertama kali, haha. cmiiw Ya. Itu dia penjelasan mengenai mengapa gomu gomu no red hawk milik luffy yang bisa mengeluarkan api. xD Mant

Spoiler Manga One piece Ch.848

Judul: Selamat Tinggal / Good Bye Cover Bewarna: SHP dengan Mantel Merah di hutan bersalju Big Mom tidak marah dengan kata-kata Luffy. Dia bilang dia akan membiarkan apa pun karena dia akan mendapatkan kekuatan Germa dan kotak harta karun (Tamatebako) besok. Kamar Sanji Sanji terpincut dengan Purin. Di sisi lain, dia khawatir tentang Baratie. Kamar Purin Big Mom menolak gaun yg ingin dipakai Purin. Purin diberitahu untuk memakai gaun yg Big Mom siapkan. Purin berdiri di balkon dibawah hujan. Dia terbayang Lola, yang lari dari rumah dan mengatakan ia akan memutuskan pernikahannya sendiri. Istana Whole Cake Pedro terus mengamuk dengan pedang dan bomnya. Smoothy terus berkomunikasi dengan Tamago, yang mengejar Pedro. Brook masuk ke ruang harta dan menguncinya dari dalam. Tamago bicara kepada Smoothy melalui Den Den Mushi untuk tidak membunuh Brook karena Big Mom ingin makhluk langka seperti dia. Ruang Harta tentara catur menyerang Brook, tapi ia men